Do less | The Power Of Habit

Diberdayakan oleh Blogger.

Membangun kebiasaan dengan metode terdepan

Membangun kebiasaan dengan metode terdepan, metode terbaru yang belum pernah ada. Inovasi adalah solusi, dikala kita berinovasi berarti kita menciptakan sebuah solusi ditengah rintangan yang ada.

Tidak ada satu solusi yang bisa menyelesaikan banyak masalah, anda harus melakukan pengembangan atau inovasi (pembaruan, perbaikan). Dengan membiasakan diri untuk mengembangkan metode yang sudah ada maka itu berarti anda sedang berada di zona perubahan atau zona perbaikan menuju zona kemajuan.

Merupakan hal baik dan bagus ketika anda membangun sebuah kebiasaan demi sebuah kemajuan di dalam diri anda. Kebiasaan yang dipelihara terus menerus akan menghasilkan sesuatu yang (berdampak) besar di masa depan, dampak yang baru akan terasa di masa yang akan datang.

Menuju sebuah kesuksesan melalui jalan "kebiasaan" merupakan jalan paling mudah dan gampang untuk dilalui, hanya saja anda harus sabar menikmati proses nya dan konsisten melakukannya setiap hari.

Salah satu kebiasaan yang harus dibangun adalah kebiasaan untuk berinovasi,  inovasi merupakan hal penting, memperkaya cara - cara lama dengan inovasi baru yang lebih maju, lebih efisien, lebih modern dan lebih memberikan manfaat.

Contoh - contoh metode kebiasaan yang bagus untuk menjaga badan tetap fit.

Untuk menjaga badan tetap fit dan lean, tentu selain asupan giji yang benar dan baik, olahraga menjadi bagian penting yang harus anda lakukan.

Pada umumnya kita tidak suka olahraga, lebih suka tidur dan bermalas - malasan, dan kalaupun olahraga umumnya tidak rutin setiap hari tapi malah cuma sekali seminggu atau bahkan sekali sebulan pun gak.

Untuk mengatasi hal seperti ini, maka anda perlu membangun sebuah kebiasaan olahraga dengan metode yang tepat. KiTa ambil contoh olahraga yang simpel dan mudah yaitu lari, lari merupakan hal bagus buat kesehatan, dan untuk memulai nya pun gampang, anda hanya perlu mengenakan sepatu dan langsung bisa lari.

Untuk menjadi fit dengan lari mulailah berlari setiap hari, lari dengan tempo anda sendiri, mulai aja dulu, lari 100 meter, setiap hari, kalau anda masih kuat cobalah di angka 1 KM, intinya lari tiap hari tapi setiap kali lari anda tidak perlu melakukan lari yang berlebihan, cukup lari sekuat anda saja, dan lakukan setiap hari.

Lari 1 KM setiap hari sudah memberikan anda 30 KM dalam satu bulan, dari pada anda sekali lari 10 KM tetapi sehabis lari anda merasakan capek berlebih, dan badan langsung pegal2 hal ini tidak saya sarankan.

Gunakan lah metode degradasi perlahan, jangan menciptakan gap yang berlebihan, tetapi bergeraklah perlahan menuju target anda, bangun kebiasaan, dan capailah tujuan mu tanpa harus merasakan letih dan capek yang berlebihan.

Santai menuju impian.

This is the current newest page